-->

6 Game Simulator PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Game simulator atau yang sering disebut game simulasi merupakan salah satu genre game yang unik. Kenapa dikatakan unik ? Karena kita bisa menjadi apa saja yang kalian mau. Contohnya menjadi sopir truk, menjadi petani bahkan kita bisa menjadi seorang dokter bedah.


Selain menjadi apa saja yang kita inginkan. Kita bisa menambah wawasan dan edukasi saat bermain game simulator. Mau tau kan apa saja game tersebut ? Berikut ini adalah daftar game simulator tersebut.

6 Game Simulator PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba

1. Euro Truck Simulator 2

Sumber : youtube.com

Diurutan pertama ada Euro Truck Simulator. Game ini dibuat oleh SCS Software. Game ini mempunyai tampilan yang sangat realistis. Didalam game ini kamu berperan sebagai sopir truk yang betugas mengantarkan barang sampai ke tempat tujuan. Muatan yang bisa kamu bawa cukup beragam antara lain : kontainer, balok kayu bahkan kamu bisa membawa helikopter dengan truk yang kamu kendarai.

2. Microsoft Flight Simulator X


Sumber : g2a.com

Yang tadi sudah dibahas game simulasi truk. Nah sekarang adalah game simulasi pesawat terbang yang bernama Microsoft Flight Simulator X. Game yang mengajarkan kamu berperan sebagai seorang pilot. Game ini dikembangkan oleh Microsoft Studios.

Jika kalian ada yang bercita-cita atau tidak kesampaian menjadi seorang pilot, tak ada salahnya memainkan game Microsoft Flight Simulator X. Game ini mempunyai detail yang sangat luar biasa. Mulai dari banyaknya tombol-tombol yang ada di dashboard pesawat, grafik yang realistis sampai-sampai hukum fisika dalam penerbangan berlaku dalam game ini.

3. Farming Simulator 17


                                                                  Sumber : steam.com

Jadi Sopir sudah, jadi pilot juga sudah. Nah sekarang game simulator yang mengajarkan kita menjadi seorang petani, yaitu bernama Farming Simulator 17. Game ini dibuat oleh Giants Software. Didalam game ini kamu dituntut untuk merawat perkebunan yang kamu miliki hingga kamu menjadi seorang petani yang sukses. Saat beraktivitas menjadi petani, kamu akan menggunakan berbagai macam traktor untuk merawat perkebunan yang kamu miliki.

4. SimCity 4

          

                                                                                     Sumber : wikipedia.com

Game selanjutnya adalah game yang mengajarkan kamu menjadi seorang walikota. Game tersebut bernama SimCity 4 yang dikembangkan oleh Maxis & Electronic Arts. Dalam game SimCity 4 kamu bisa membangun dan mendesain sebuah kota sesuai apa yang kamu inginkan. Kamu juga dituntut agar kehidupan kota yang kamu miliki menjadi bahagia.

5. Cities: Skylines

                                                
                                                                          Sumber : game.co.uk

Game yang dikembangkan oleh Colossal Order ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan SimCity 4. Hanya saja game Cities: Skylines menyuguhkan kualitas grafik yang jauh lebih detail dan lebih menarik. Kamu akan dihadapi beberapa tantangan saat membangun sebuah kota diantaranya adalah kemacetan, kesehatan dan juga bencana alam yang sewaktu-waktu bisa menerjang kota kamu.

6. Surgeon Simulator 2013

                                                 
                                                               Sumber : surgeon-simulator-2013.wikia.com

Daftar game simulator yang terakhir adalah Surgeon Simulator 2013, yang dikembangkan oleh Bossa Studios. Disini kamu bertugas sebagai dokter bedah yang melakukan operasi bedah tubuh manusia. Game ini sangat cocok bila kalian ingin tau bagaimana proses pembedahan tubuh manusia.

Penutup

Itu dia 6 game simulator PC terbaik yang wajib Kamu coba. Dari keenam game simulasi diatas manakah game favorit kalian ? Atau kalian punya game yang lebih seru dibandingkan dengan game yang diatas. Kalau ada share ya di kolom komentar !

0 Response to "6 Game Simulator PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel