-->

Ini dia.. 5 Aplikasi untuk Bermain Piano di Smartphone

Apakah kamu ingin bermain piano ? tapi piano aja enggak punya, trus gimana dong caranya main pianonya :v ??. Tapi kalian semua pasti dong punya Smartphone ?. Kalo gitu pake aja Smartphone kalian untuk main piano.


Nahh kali ini saya akan memberitahu kepada kalian semua, 5 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk bermain piano di Smartphone. Okee berikut aplikasinya :

1. Perfect Piano



Aplikasi yang pertama yaitu Perfect Piano. Aplikasi ini sangat cocok untuk seseorang pemula yang ingin belajar bermain piano. Didalam aplikasi ini kita bisa memilih mode keyboard. Ada chords mode, single row mode, dual row mode dan two player mode yang memungkinkan kita bisa bermain piano dengan teman kita. Dan kita juga bisa memilih jenis suara yang kita mainkan, yaitu : acoustic, bright, rhodes, synth dan masih banyak lagi.

2. Real Piano



Aplikasi yang kedua adalah Real Piano. Tampilan dari aplikasi ini terbilang cukup sederhana. Di aplikasi ini kita juga bisa memilih suara instrumen yang kita inginkan. Dan didalam aplikasi ini juga terdapat fitur perekam.

3. My Piano



Aplikasi selanjutnya yaitu My Piano. Sensitivitas multi touch di aplikasi ini lumayan bagus. Suara yang dihasilkan pun mirip seperti kualitas studio musik. Di aplikasi ini juga disediakan fitur merekam ketika kita bermain piano.


4. Electronic Piano Sound Plugin



Keunggulan dari aplikasi ini yaitu kita bisa memberikan plugin suara agar suara piano yang kita mainkan terdengar lebih bagus. Aplikasi ini kita juga bisa memilih suara instrumen yang kita inginkan.

5. Mini Piano Lite



Aplikasi piano di smartphone yang terakhir adalah Mini Piano Lite. Ketika kita menggunakan aplikasi ini, kita bisa memilih salah satu dari 128 midi yang telah disediakan. Dan juga aplikasi ini juga terbilang cukup cepat untuk merespon multi touchnya. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yaitu : dilenglapi dengan 5 oktaf penuh, memiliki 128 instrumen midi, bisa di zoom dan masih banyak lagi.

Nahh itu dia 5 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk bermain piano di Smartphone. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih :)

0 Response to "Ini dia.. 5 Aplikasi untuk Bermain Piano di Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel