-->

Tips Agar Postingan Blog Anda Cepat Terindex Oleh Google






Bagi pemilik sebuah blog atau website hal ini pasti akan dibutuhkan. Yaa, postingan anda harus terindex oleh Google. Karena jika postingan anda tidak terindex oleh Google kemungkinan pengunjung blog atau website Anda akan sedikit. Seperti yang kita ketahui bersama, Google saat ini bisa saya katakan sebagai search engine (mesin pencari) nomor 1 di dunia, termasuk di Indonesia.

Oleh sebab itu, kita sebagai pemilik blog ataupun website perlu perhatian khusus terhadap blog yang kita kelola. Dengan begitu pengunjung website kita akan naik dan mendongkrak penghasilan Adsense yang kita miliki.

Sekarang, setelah kita posting suatu artikel blog atau website agar bisa terindex oleh google lakukan submit url postingan kita dengan cara sebagai berikut.

1. Ketikkan url pada addres bar browser anda dengan google.com/addurl


2. Jika anda belum login ke akun Google Anda, maka loginlah terlebih dahulu menggunakan email Anda.

3. Jika Anda sudah login, Anda akan dibawa ke halaman seperti gambar yang ada dibawah untuk mengisikan URL postingan atau artikel Anda. Klik Captcha dan jika sudah klik "submit request" atau "kirim permintaan".

 

4. Jika sudah tampil seperti gambar yang ada dibawah, berarti artikel Anda sudah tersubmit dan tinggal menunggu beberapa saat untuk bisa ditenukan di mesin pencari Google.


 

Cara Memastikan Postingan Anda Sudah Terindex Oleh Google Atau Belum

1. Buka Browser Anda.

2. Buka Google dan tempelkan url tadi yang kita submit ke Google.



3. Lihat apakah postingan Anda sudah terindex oleh Google atau belum.



Sekian tips bagaimana Agar Postingan Blog Anda Cepat Terindex Oleh Google. Terima kasih telah menbaca di blog saya ini. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua :)
Sampai jumpa.......

1 Response to "Tips Agar Postingan Blog Anda Cepat Terindex Oleh Google"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel