-->

Berbagi Internet Dengan Teman Menggunakan Bolt Mifi Unlimited

Apakah Kamu sering kebingungan ketika akan mengerjakan tugas bersama teman-teman namun tidak memiliki kuota internet? Atau lagi seru main game sama teman tapi speed internet yang Kamu miliki lambat? Nah Sekarang Kamu tak usah khawatir sebab ada yang namanya Bolt Mifi, yang memiliki speed internet yang sangat kencang dan tentu saja memiliki kemampuan Internet Unlimited Bolt. Nah berikut ini adalah penjelasan dari Bolt Mifi Unlimited.



bolt mifi
Sumber : bolt.id

Berbagi Internet Menggunakan Bolt Mifi

Salah satu operator internet yang bernama Bolt, sekarang telah mempunyai beragam layanan internet yang dihadirkan untuk masyarakat di Indonesia. Layanan tersebut antara lain : Bolt Home, Bolt Smartphone dan yang sekarang kita bahas yaitu Bolt Mifi.

Bagi yang tidak begitu paham, Mifi adalah sebuah alat jaringan yang menyebarkan internet kepada beberapa gadget seperti smartphone dan laptop. Cara kerja Mifi ini sama halnya seperti Wifi, namun Mifi ini memiliki ukuran yang kecil yang bisa kita bawa kemana saja. Kamu bisa menyambungkan beberapa gadget mu dan teman mu ke Mifi ini. Sehingga gadget tersebut mendapatkan koneksi internet.

bolt mifi unlimited
Sumber : bolt.id


Jika Kamu menggunakan Mifi dari Bolt ini memungkinkan Kamu akan merasakan pengalaman truly unlimited dari layanan Bolt Unlimited. Sehingga Kamu dapat menggunakan layanan Internet Unlimted Bolt tersebut dengan sepuasnya tanpa speed internet yang lemot dan mikirin kuota.

Dengan memakai Bolt Mifi, sekarang Kamu tidak usah khawatir lagi saat Kamu ingin buat tugas dan main game bareng teman-teman. Dijamin tak akan lagi kehabisan kuota ataupun mengalami speed internet yang lemot.

Harga Paket Unlimited

Jika Kamu bertanya-tanya berapakah harga dari paket unlimited yang dimiliki oleh Bolt, Kamu bisa melihat gambar yang ada dibawah ini :

harga paket unlimited bolt
Sumber : bolt.id

Selain memiliki harga paket yang terbilang murah. Jika Kamu memakai paket Internet Unlimited Bolt ini maka Kamu tak usah khawatir lagi kehabisan kuota internet ataupun speed internet yang lemot, dijamin Bolt Lebih Cepat !

Pembelian Bolt Mifi

Jika Kamu ingin membeli Bolt Mifi dan layanan bolt yang lainnya, Kamu dapat mengunjungi beberapa Bolt Store resmi yang ada di daerah sebagai berikut :

pembelian bolt mifi bolt store
Sumber : bolt.id
 Nah diatas tersebut adalah Bolt Store resmi yang ada dibeberapa daerah, namun jika didaerahmu tidak terdapat Bolt Store maka tidak usah khawatir. Sebab ada banyak kok konter biasa yang menjual produk dari Bolt. Namun jika Kamu takut untuk membeli di konter biasa, sekarang Bolt telah mempunyai partner untuk pembelian produk dari Bolt ini. Partner tersebut antara lain :

bolt partner store
Sumber : bolt.id

 Nah sekarang sudah jelas kan dimana saja Store dan Partner resmi dari Bolt? Sekarang Kamu langsung saja meluncur deh untuk beli Bolt Mifi :)

 Akhir Kata

Nah, setelah membaca pembahasan diatas apakah Kamu tertarik untuk membeli produk Bolt Mifi tersebut? Dan untuk lebih jelasnya Kamu dapat mengunjungi website resmi milik Bolt dengan mengklik kata ini dan ini. Yang pasti setelah membeli Bolt Mifi, Kamu akan mendapatkan pengalaman ber-internet yang lebih menyenangkan. Karena #Bolt Lebih Cepat !

Terima kasih telah membaca artikel diatas, semoga pembahasan tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !

0 Response to "Berbagi Internet Dengan Teman Menggunakan Bolt Mifi Unlimited"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel