-->

Honor 8X, Ponsel Murah Tapi Setara Flagship

Belakangan ini di industri smartphone, banyak sekali produk dari brand yang berbeda tersedia dipasaran. Tak jarang dengan hal tersebut, para calon pembeli ponsel kesulitan untuk menentukan pilihan ponsel yang ingin dimilikinya. Karena rata-rata para brand menjual ponsel dengan spesifikasi yang hampir mirip dan harga yang hampir mirip juga.

Honor 8X Ponsel Murah Tapi Setara Flagship

Namun semua orang pasti ingin membeli ponsel yang berkategori flagship sebagai smartphone miliknya. Flagship sendiri berarti ponsel golongan kasta tertinggi yang berada pada setiap brand ponsel. Biasanya ponsel flagship sendiri memiliki ciri-ciri berupa memiliki spesifikasi yang paling gahar, mempunyai teknologi terbaru di brand tersebut dan yang pasti memiliki harga yang cukup mahal yang tak semua orang mampu untuk membeli ponsel flagship tersebut.

Tapi akhir-akhir ini khususnya brand dari negeri Tiongkok, sering memproduksi ponsel yang berguna untuk menjadi flagship killer. Yang mana ponsel flagship killer tersebut adalah ponsel yang memiliki spesifikasi setara ponsel flagship pada umumnya, tapi mematok harga yang cukup murah untuk konsumen agar mampu untuk membelinya.

Hal tersebut sangat disambut antusias oleh para konsumen ponsel di seluruh dunia. Tak terkecuali di negeri tercinta kita ini. Saat ini banyak beredar ponsel flagship killer di pasaran yang berasal dari beberapa brand terkenal dari negeri tirai bambu tersebut. Salah satu ponsel yang merupakan flagship killer yaitu Honor 8X

Honor 8X, Ponsel Murah Tapi Setara Flagship
Honor 8X memiliki layar seluas 6,5 inch dengan resolusi 1.080 x 2.340 Full HD+. Sedangkan rasio layarnya mencapai 91%. Tak ketinggalan juga tren smartphone saat ini, yaitu notch yang berada bagian atas layar ponsel Honor 8X ini. Tak hanya itu Honor 8X ini juga telah bezellless dan memiliki screen-to-body ratio mencapai 91 persen. Sehingga dari depan, ponsel ini terlihat menarik untuk dilihat.

Ponsel ini memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang dari ponsel ini telah memiliki resolusi 20MP dan 2 MP lalu kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Kedua bagian kamera Honor 8X juga telah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan atau sering disebut dengan Artificial Intelligence (AI). Honor 8X  telah dibekali dengan mode perekaman video super slow-motion hingga 480 fps termasuk teknologi AIS (AI Image Stabilitation) yang berfungsi untuk mengurangi efek getaran tangan pada saat foto long-exposure dan juga telah mendukung sistem stabilisasi multi-frame.

Honor 8X ini telah dibekali sistem operasi terbaru android yaitu Android Oreo 8.1 dengan antarmuka dari EMUI 8.2. Kinerja sistem operasi tersebut dimaksimalkan perannya oleh RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB dan menggunakan prosesor Hisilicon Kirin 710 Octa-Core.

Untuk hardware pengolah grafisi, Honor 8X ini mengandalkan dari GPU Mali-G51 MP4 dan telah dibekali baterai yang berkapasitas 3750 mAh untuk membantu segala aktivitas pemakainya selama seharian penuh. Sementara untuk penyimpanan data, Honor 8X ini tersedia dalam dua versi memori, yaitu versi 64 GB dan 128 GB yang masih bisa kamu perluas melalui kartu memori dengan slot khusus maksimal hingga sebesar 256 GB.

Honor 8X, Ponsel Murah Tapi Setara Flagship

Dari melihat spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa dengan menggunakan Honor 8X, jika kita gunakan untuk menjalankan aktifitas harian akan terasa menyenangkan. Karena telah memiliki hardware yang gahar dan juga daya tahan baterai yang lumayan besar untuk menopang aktifitas harian Kamu. 

Selain itu dilihat dari spesifikasi hardware yang dimiliki ponsel ini, bahwa jika kita memainkan game berat sekalipun contihnya saja game PUBG Mobile akan terasa minim lag dan smooth jika menggunakan Honor 8X ini. Dan juga dengan memiliki desain yang cantik, Kamu tak perlu ragu lagi untuk memamerkannya di hadapan para temanmu. Dijamin teman-teman mu akan kagum melihat keindahan ponsel ini.

Sekian dari saya, jika Kamu ingin memiliki ponsel flagship tapi tidak memiliki uang untuk membelinya. Kamu bisa membeli ponsel flagship killer ini yaitu Honor 8X seharga 3,9 juta rupiah saja. Jika Kamu ingin membeli ponsel ini Kamu bisa langsung mengunjungi link yang ada disini. Jika Kamu ingin mencari tahu tentang info menarik lainnya tentang Honor 8X, Kamu bisa mengunjungi website jalantikus.com. Ayo, Lampaui Batas dengan Honor 8X !

0 Response to "Honor 8X, Ponsel Murah Tapi Setara Flagship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel